Oknum POM TNI AL Keroyok 3 Perwira Polri

Oknum POM TNI AL Keroyok 3 Perwira Polri

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta - Sejumlah oknum POM TNI AL mengeroyok tiga orang anggota Polri, di Bengkel Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat dinihari.
Atas kejadian itu, satu orang anggota polisi mengalami luka parah yakni bagian tulang rusuknya patah. Korban bernama Kompol Teuku Arsya Khadafi (anggota Subdit Jatanras Polda Metro Jaya), dan Kompol Budi Hermanto (pamen Polri) serta Iptu Rovan.
 
Ketiga anggota itu sedang melakukan tugas khusus dari Bareskrim Mabes Polri dengan membawa Sprintgas (Surat Perintah Tugas).
Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Heru Pranoto membenarkan adanya kejadian yang menimpa anak buahnya itu.  "Iya benar memang ada kejadiannya," ujar Heru saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (8/2).
 
Kejadian tersebut, berawal ketika tim Satgas Bareskrim Mabes Polri sedang mengadakan pertemuan dengan beberapa agen di dalam ruangan di cafe itu. Tiba-tiba puluhan oknum POM TNI AL menggelar operasi Gaktib yang dipimpin oleh Letkol NL.
 
Namun anggota Polri yang berada di dalam dikeroyok dan diborgol. Saat di dalam perjalanan, ketiga anggota itu juga mengalami penganiayaan, hingga salah satu anggota mengalami luka parah. 
 
Oknum anggota TNI AL tersebut membawa anggota Polri keliling Jakarta sambil merazia tempat hiburan yang lainnya. "Kami sangat menyesal adanya peristiwa itu," tutupnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:perang,