Cewek Bule Marakkan Stand Tato Ryan Scarpino

Cewek Bule Marakkan Stand Tato Ryan Scarpino

Cewek cantik bule bertattoo jadi pusat perhatian pengunjung Bandung Body Art Festival 2015. (Foto : ADE)

Bandung – Stand tato dari seniman tato asal Kanada, Ryan Scarpino di acara Bandung Body Art Festival 2015, tak pernah sepi dari pengunjung. Ratusan pengunjung tertarik perhatiannya saat Ryan Scarpino tengah asyik mentato pengunjung. Perhatian para pengunjung pun lebih tertuju saat ada rekan Ryan Scarpino, yakni seorang bule cantik meramaikan standnya.

 

Cewek cantik bule berbaju seksi warna putih dengan tangan penuh tato bergambar mawar itupun, menjadi objek perhatian para pengunjung. Mereka tertarik melihat keindahan tato dan keseksian tubuhnya. Cewek bule itu menjadi incaran objek foto selfie atau foto bersama para pengunjung.

 

Seperti pengakuan salah satu pengunjung, Roni Ramdan, tanpa malu langsung meminta foto bareng si cewek bule.  “Lihat ada bule cantik, penuh tato dan terkesan menarik, langsung saja diminta untuk foto bareng, lumayan buat kenang-kenangan,” aku Roni di Bandung Body Art Festival 2015 di Lucky Square, Jl. Trs. Jakarta, Kota Bandung, Minggu (08/02/2015).

 

Stand Ryan Scarpino dipenuhi para pengunjung baik yang hanya sekadar melihat-lihat dan tertarik di tattoo, disana terlihat juga seorang pengunjung cowok bule yang sedang tenang ditato. 

Sedangkan dari depan standnya tampak kerumunan orang yang sedang bergantian melihat cara Ryan menattoo, sambil cuci mata melihat cewek bule berinteraksi dengan pengunjung. Dengan ramah si bule pun melayani satu per satu pengunjung yang meminta foto bareng dirinya. (Jr.)**

.

Categories:Unik,
Tags:unik,