FIGHT Bandung Wakili Indonesia di IOM ASEAN

FIGHT Bandung Wakili Indonesia di IOM ASEAN

From Indonesia Against Human Traficking (FIGHT) Bandung

Bandung - Organisasi non-profit From Indonesia Against Human Traficking (FIGHT) Bandung akan mewakili Indonesia pada International Organization for Migran (IOM) X/2015 ASEAN Youth Forum, di Bangkok Thailand, 11-15 Februari 2015.

"Acara IOM X ASEAN Youth Forum merupakan sebuah ajang pertemuan pemimpin muda se-ASEAN yang peduli terhadap tingginya angka tindak kriminal perdagangan orang dan perbudakan modern," kata Pimpinan FIGHT Bandung Grace Christina Tobing di Bandung, Senin (9/2/2015).

Ia menyebutkan, FIGHT merupakan sebuah organisasi non-profit yang fokus terhadap pencegahan terjadinya tindak kriminal perdagangan orang dan perbudakan modern melalui kampanye kreatif.

Pada forum internasional yang akan berlangsung di Bangkok, 11-15 Februari 2015 itu para pemimpin muda akan berdiskusi dan membuat rencana jangka panjang yang berkesinambungan untuk pencegahan perdagangan orang dan perbudakan modern dalam skala lokal, nasional dan global.

"Kami akan menjalankan rencana kampanye anti-perdagangan orang dan perbudakan modern di Kota Bandung," kata Grace.

Menurut dia tindakan perdagagan orang dan perbudakan modern yang terus terjadi di Jawa Barat dapat diminimalisir dengan kolaborasi solid dari banyak pihak yang melibatkan pemerintah, LSM terkait dan masyarakat. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,