Liverpool Terkapar di Kandang Basel

Liverpool Terkapar di Kandang Basel

Liverpool Terkapar di Kandang Basel

Basel - Juara Swiss FC Basel kembali meminta korban dari tim Liga Utama Inggris, ketika mereka menang 1-0 atas Liverpool melalui gol Marco Stellar di pertandingan Liga Champions Grup B, Kamis (02/10/2014) dinihari WIB.

Kapten Basel itu memasukkan bola dari jarak dekat setelah kiper Simon Mignolet menggagalkan tandukan yang mengancam gawangnya saat babak kedua berlangsung sekitar tujuh menit.

Basel yang bangkit dari kekalahan 1-5 dari Real Madrid pada pertandingan pembukaan mereka, sebelumnya pernah mengalahkan Chelsea dan Manchester United pada Liga Champions di empat musim terakhir serta menyingkirkan Tottenham Hotspur di Liga Europa.

Liverpool, yang memulai penampilannya di Grup B dengan kemenangan kandang atas Ludogorets Razgrad, hanya sedikit menyulitkan kiper Basel Tomas Vaclik dan Raheem Sterling membuang peluang terbaik mereka pada menit ke-75, ketika Adam Lallana memberinya operan namun ia tidak mampu menguasai bola dengan baik.

Liverpool dan Basel keduanya memiliki tiga angka setelah memainkan dua pertandingan, di bawah Real Madrid yang memuncaki klasemen grup dengan koleksi enam angka.(AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,