34 Perempuan Cantik Ikuti Miss Indonesia 2015

34 Perempuan Cantik Ikuti Miss Indonesia 2015

Foto ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta  - Sebanyak 34 perempuan terpilih mengikuti ajang pemilihan Miss Indonesia 2015 setelah melewati tahapan audisi di berbagai kota seperti Bandung, Surabaya, dan Jakarta, yang akan berkompetisi untuk merebut mahkota kecantikan tersebut pada malam puncak kontes, Senin (9/2/2015).

"Miss Indonesia bukan cuma tentang kecantikan tetapi seseorang yang mempunyai manner baik, wawasan luas, talenta berkualitas, daya juang tinggi, dan rasa sosial yang tinggi," kata Liliana Tanoesoedibjo, Jakarta, Senin (9/2/2015). 

Liliana mengatakan para kontestan Miss Indonesia menjalani tahap karantina selama 13 hari terhitung mulai Rabu (4/2). 

Dalam karantina itu, setiap kontestan akan memperoleh pembekalan ilmu yang mencakup keahlian berbicara di depan umum atau public speaking, pembentukan karakter, tingkah laku, kelas kecantikan, dan kelas model.

Selain itu, lanjutnya, setiap peserta akan mengikuti sejumlah penilaian selama karantina yang memiliki persentase penilaian sebesar 70 persen dari keseluruhan nilai. Sedangkan 30 persen dari total penilaian diperoleh saat malam puncak pemilihan Miss Indonesia 2015.

Ia mengingatkan kepada kontestan untuk saling mendukung membantu, belajar mengembangkan potensi tang dimiliki selama proses karantina hingga puncak penentuan Miss Indonesia 2015.

"Saya selalu bilang kalau ajang ini bukan ajang sikut-menyikut tetapi selalu mengutamakan kepedulian dan kebersamaan," ujar dia.(Ode)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:unik,