Hujan dan Banjir Masih Akan Kepung Jakarta

Hujan dan Banjir Masih Akan Kepung Jakarta

Hujan dan Banjir Masih Akan Kepung Jakarta.(Foto:Net)

Jakarta - Ruas-ruas jalan di Jakarta dan sekitarnya masih digenangi air banjir hingga pagi hari ini, di antaranya beberapa sudut wilayah Grogol, Matraman, Cengkareng dan Kemayoran, demikian TMC Polda Metro Jaya dalam akun resmi Twitternya.

Pada pukul 05:22 WIB lalu, polisi mencuit himbauan berikut, "#Banjir 40-50 cm di dpn Foto Copy Jl. Pramuka, bagi kendaraan sejenis sedan agar tidak melintas."

Genangan air setinggi sama juga melanda pintu keluar tol Kemayoran PRJ, sedangkan di wilayah Duri, Kosambi, Jakarta Barat, air sudah setinggi 6-80 cm.

Air setinggi sama juga menggenang di depan kawasan Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat. "Sementara tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan bermotor," tulis Polda Metro dalam Twitternya itu.

Sementara itu, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di Jabodetabek untuk hari ini di mana seluruh Jakarta, termasuk Kepulaan Seribu, akan diguyur hujan sampai seharian nanti.

Tidak saja di seluruh wilayah DKI, hujan juga akan terus membasahi wilayah Depok, Tangerang dan Bekasi untuk kemudian menciptakan titik-titik banjir di daerah-daerah ini.(Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:bencana,