Genoa Permalukan Lazio

Genoa Permalukan Lazio

Kiper Genoa Mattia Perin sukses menjaga gawangnya.

Milan- Genoa mengakhiri laju tujuh pertandingan tanpa satu kemenangan pun di Liga Italia melalui kemenangan 1-0 di markas Lazio pada Selasa (10/2/2015) WIB, setelah tuan rumah kehilangan kiper Federico Marchetti karena diusir keluar lapangan pada babak pertama.

Di depan sedikit penonton yang menyaksikan pertandingan di Stadio Olimpico, Marchetti diusir keluar lapangan pada menit ke-27 dan membuat timnya harus dihukum penalti ketika ia melanggar M'Baye Niang.

Danilo Cataldi harus ditarik keluar lapangan agar Lazio bisa memasukan Etrit Berisha, dan pekerjaan pertama kiper Albania itu adalah mengambil bola yang bersarang di gawangnya setelah Diego Perotti sukses mengonversi penalti.

Kiper Genoa Mattia Perin sukses menjaga gawangnya pada fase awal pertandingan, ketika ia memblok tendangan bebas Lucas Biglia dan menahan tembakan Antonio Candreva.

Pemain asal Brazil Felipe Anderson, yang absen pada tiga pertandingan Lazio sebelumnya karena cedera, masuk saat turun minum namun peluang terdekat yang dimiliki kubu tuan rumah adalah ketika upaya Stefano Mauri mengenai tiang gawang pada pertengahan babak kedua.

Lazio tetap menghuni posisi keenam dengan 34 angka dan Genoa naik ke posisi ketujuh, tertinggal dua angka. Juventus memuncaki klasemen dengan 53 angka. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,