Daop II Bandung Gulirkan Program Diskon Imlek

Daop II Bandung Gulirkan Program Diskon Imlek

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - PTKA Daop II Bandung menggulirkan program diskon tiket spesial Gong Xie Fat Chai 2015 dalam rangka menyambut Imlek.

"Bagi penumpang dengan kursi duduk tertentu akan mendapatkan tiket promo Gong Xie Fat Chai di KA eksekutif, binis maupun ekonomi," kata Kepala Humas PTKA Daop II Bandung Zunerfin di Bandung, Selasa (10/2/2015).

Ia menyebutkan diskon tiket menyambut tahun "Kambing Kayu" itu berlaku mulai 8 Februari 2015. Besaran diskon itu sebesar 20 persen untuk beberapa sheet di setiap rangkaian KA.

Tarif promo itu berlaku untuk KA Argo Wilis dan Turangga (Bandung-Surabaya), Argo Parahyanan Bandung - Jakarta, KA Malabar Bandung - Malang dan KA Ciremai Bandung - Cirebon.

Zunerfin menyebutkan, harga spesial Imlek itu mulai Rp188.000 untuk rute Bandung-Surabaya, Badung - Malang Rp178.000, bisni Rp148.000 dan ekonomi Rp108.000.

"Sedangkan tiket spesial Imlek untuk Bandung - Jakarta seharga Rp38.000. Pelayanan tiket promo ini dilayani sepanjang tempat duduk masih tersedia dan berlaku untuk subclass x,y,z," kata Zunerfin.

Namun tiket promo itu menurut Zunerfin tidak bia dibatalkan atau refund.

"Dengan tiket diskon Imlek ini diharapkan ikut memfasilitasi sekaligus memeriahkan perayaan Imlek tahun ini," kata Zunerfin. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,