Penabrak Sejumlah Mobil dan Motor Diamuk Massa

Penabrak Sejumlah Mobil dan Motor Diamuk Massa

Mobil Penabrak Dirusak Massa. (Net)

Bandung - Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap pengemudi Honda Jazz nopol D 1558 L warna hitam, yang menabrak sejumlah motor dan mobil di kawasan Alun-alun Kota Bandung, Selasa (10/2) sekitar pukul 16.00 WIB.
 
Adapun dalam kejadian itu, ratusan massa yang menjadi korban tabrak lari terus mengejar, hingga mobil yang menabraknya masuk ke parkiran Hotel Perdana Wisata. Setelah mobil berhenti massa menarik pelaku keluar dari mobilnya, dan langsung menghakimi pelaku.
 
Menurut Wakasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Santiadjie, dari hasil penyelidikan awal terdapat dua motor dan tiga mobil yang menjadi korban tabrakan Honda Jazz D 1558 L‎ yang dikemudikan Handi Sanjaya (29).
 
"Awalnya mobil pelaku melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Dewi Sartika, tepat di depan Plaza Parahyangan mobil menyerempet mobil Suzuki Ertiga D 1253 QK di bagian pintu depan kanan," jelas‎nya.
 
Selanjutnya, ‎pelaku melaju ke arah timur hingga Simpang Lima, sampai akhirnya masuk ke Jalan Asia Afrika. Di lokasi itu pelaku kembali menyerempet beberapa kendaraan lainnya.
 
Sesampainya di Jalan Jendral Sudirman mobil tiba-tiba masuk ke Hotel Perdana Wisata. Di depan Hotel sempat menabrak bagian belakang Toyota Avanza hingga akhirnya masuk ke dalam parkiran.
 
"Di parkiran pelaku akhirnya berhenti setelah menabrak mobil Jeep Mercy. Setelah berhenti pelaku pun diamankan oleh anggota Lantas Polsekta Sumur Bandung," terangnya.
 
Menurut Adjie, saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Pihaknya juga tengah melakukan pencarian saksi, termasuk mencari masyarakat yang diduga telah menjadi korban.
 
Diketahui, pelaku kelahiran Bandung 6 Februari 1983 dan tercatat sebagai warga Jalan Caringin Raya, Kecamatan Babakan Ciparay. Sehari-hari pelaku bekerja sebagai pegawai swasta. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,