Eduplex Tawarkan Konsep Bimbel Kafe

Eduplex Tawarkan Konsep Bimbel Kafe

Eduplex cafe, Jl Cisangkuy No 6 Bandung. (Foto: RZL)

Bandung - Sukses di bidang usaha bimbel (bimbingan belajar) dan kafe, Oki Earlivan Sampurno berkeinginan menyatukan konsep bimbel atau bimbingan belajar dalam sebuah kafe. Kafe dengan nama Eduplex yang dimilikinya akan ia sulap menjadi sebuah kafe berkonsep bimbingan belajar.

Berdasarkan pengakuan Oki Earlivan Sampurno, konsep bimbel kafe itu adalah perpaduan kafe dengan kursus privat.

"Nanti setiap pengunjung yang datang bisa makan dan minum sambil diberikan privat oleh para pengajar. Ambil contoh, mereka membayar Rp 200 ribu saja misalnya, para siswa akan diberikan pelayanan konsultasi belajar atau privat. Ini cukup menarik untuk menghilangkan pandangan, bahwa ikut kursus dan privat menjenuhkan. Dengan bimbel kafe, konsep bimbel pun akan terlihat santai dan rileks," aku Oki Earlivan Sampurno saat ditemui CikalNews.com yang menyatu dengan kafe miliknya di Jl. Cisangkuy No. 6, Kota Bandung, Selasa (10/02/2015) malam.


Oki menjelaskan, konsep bimbel kafe ini akan direalisasikan mulai bulan Juni tahun ini.

"Di awal tahun ajaran baru ini, kita akan kenalkan konsep bimbel kafe kepada para pelajar di Kota Bandung. Jadi selain mereka sekadar nongkrong di kafe, Eduplex juga akan menawarkan dan melayani masalah belajar mereka melalui privat," lanjutnya.

Konsep bimbel kafe secara tidak langsung bisa menopang unit usaha bimbingan belajar Edulab yang sudah ada 8 cabang di Kota Bandung.

"Jika para siswa jenuh mengikuti bimbingan belajar di kelas Edulab, mereka bisa mencoba di Kafe Eduplex dengan konsep bimbel kafe," paparnya.(Ode)**

 

.

Categories:Pendidikan,

terkait

    Tidak ada artikel terkait