Mischa Chandrawinata, Semoga MRT Segera Beroperasi

Mischa Chandrawinata, Semoga MRT Segera Beroperasi

Mischa Chandrawinata.(Foto:Merdeka)

Jakarta - Aktor sekaligus model Mischa Chandrawinata mengaku cukup kerepotan karena banjir yang melanda sebagian wilayah DKI Jakarta sejak Senin (9/2) lalu.

Pria kelahiran Hannover, Jerman 28 tahun yang lalu itu merasa terhambat melakukan aktivitas akibat genangan yang terjadi.

"Saya melihat berita dan merasa prihatin. Cuaca seperti ini tidak bisa ditebak, hujan turun kecil lalu besar," kata Mischa di Jakarta, Rabu (11/2/2015).

Mishca mengatakan pekerjaan jadi terhambat karena banjir, utamanya karena masalah transportasi.

"Kami yang bekerja di dunia hiburan, kalau ada adegan yang harus dilakukan di luar kan susah. Misalnya bagaimana mau pasang lighting dan lain-lain, belum lagi jalur transportasi terhambat," katanya.

Mischa berharap, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta segera menyelesaikan pembangunan moda transportasi masal berbasis rel seperti seperti mass rapid transit (MRT) guna memudahkan mobilitas saat banjir.

"Kalau MRT sudah jadi saya pilih naik MRT, jadi sebelum MRT ada ya saya pilih mobil. Kalau naik motor nanti bisa sakit, apalagi saya tidak bisa naik motor," jawabnya sambil tertawa.

Membangun kesadaran kolektif masyarakat dalam merawat kota dan menjaga kebersihan, menurut Mischa sangat diperlukan untuk menanggulangi banjir di Jakarta.

"Kalau semua daerah begini, lama-lama bisa terendam. Saluran pembuangan bermasalah. Lebih baik kita balikkan ke diri sendiri untuk menjaga kebersihan dan merawat kota. jakarta kan tempat tujuan wisata juga, kalau jalanan bersih kita juga yang bangga," katanya.(Ode)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:selebriti,