"Spiderman" Akan Gabung dengan "The Avengers"

Film "Spiderman" akan bergabung dengan "Iron Man", "Thor", dan "Hulk" dalam film "The Avengers".

Film "Spiderman" akan bergabung dengan "Iron Man", "Thor", dan "Hulk" dalam film "The Avengers" selanjutnya setelah Sony Pictures dan Walt Disney sepakat berbagi hak produksi film tokoh pahlawan laba-laba itu.
Kesepakatan dua rumah produksi itu ditempuh setelah Sony Pictures gagal mendongkrak perolehan keuntungan"Amazing Spider-Man 2" di atas 1 miliar dolar. Film yang dibintangi Andrew Garfield itu hanya mengantongi 709 juta dolar AS atau setara dengan Rp9 triliun.
 
Kini, melalui kesepakatan tersebut, Spiderman amat mungkin tampil dalam film Captain America: Civil War yang bakal dirilis 2016 mendatang. Setelah itu, Marvel dan Sony akan meluncurkan film khusus Spiderman selanjutnya pada 2017.
 
“Ini adalah keputusan tepat untuk bisnis kami, untuk Marvel, dan untuk para fans,” kata Direktur Sony, Michael Lynton. Adapun Direktur Marvel Studios, Kevin Feige, mengaku sangat gembira "Spiderman" bisa diproduksi Marvel. “Saya sama girangnya dengan para fans atas kesempatan 'Spiderman' tampil di Marvel. Ini adalah sesuatu yang ditunggu selama bertahun-tahun oleh kami di Marvel dan para fans,” katanya. 

Hak film

Karakter "Spiderman" sejatinya merupakan tokoh komik produksi Marvel. Namun, Sony memiliki hak produksi tokoh tersebut sejak 1999 dengan membayar 7 juta dolar.
Film pertama "Spiderman" muncul pada 2002 dengan dibintangi Tobey Maguire dan disutradarai Sam Raimi.
Namun, peran Toney Maguire dalam tiga film "Spiderman" digantikan oleh Andrew Garfield pada 2012 dengan plot yang baru.
Kini, dengan munculnya kesepakatan baru antara Sony dan Walt Disney, peran Garfield sebagai Peter Parker dan Spiderman pun berakhir, menurut laporan harian Los Angeles Times.
 

Sony dilaporkan tengah mencari pemeran baru Spiderman. Bahkan, ada kabar bahwa film yang menyoroti musuh-musuh "Spiderman", berjudul "The Sinister Six", akan rilis tahun depan seperti dilansir BBC.(Ode)**

.

Categories:Film,
Tags:film,