Pengembang Indonesia Raih 2 Penghargaan Internasional

Pengembang Indonesia Raih 2 Penghargaan Internasional

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (02/10/2014). (Foto: Net)

Jakarta - Pengembang Indonesia, Sinar Mas Land, meraih dua penghargaan prestisius berskala internasional yang digelar masing-masing di Dubai (Uni Emirat Arab) dan Vientiane (Laos).

"Sinar Mas Land merasa sangat senang sekaligus bangga karena kerja keras kami dalam menciptakan karya-karya properti terbaik bagi masyarakat serta bangsa dan Negara Indonesia secara keseluruhan mendapat sambutan serta apresiasi yang besar di dunia Internasional," kata Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (02/10/2014).

Ishak Chandra memaparkan, hal itu terwujud melalui kesuksesan meraih dua penghargaan berskala internasional, yaitu Cityscape Awards di Dubai dan ASEAN Energy Award di Laos.

Penghargaan Cityscape Awards digelar di Dubai tepatnya pada tanggal 21-23 September 2014, dan ajang ASEAN Energy Award di Vientiane, Laos, 23 September 2014.

Cityscape Awards merupakan ajang bagi para pengembang dan arsitek international untuk mengemukakan gagasan dan visi ke depan dalam bentuk komunitas urban berkelanjutan kota yang terintegrasi secara budaya.

Peserta ajang penghargaan tersebut berasal dari pengembang dan arsitek serta para juri independen yang memiliki pendekatan holistik yang meliputi beberapa kriteria seperti konteks, desain, berkelanjutan, manajemen dan pemenuhan kebutuhan klien.

Sinar Mas Land berhasil masuk dalam 3 kategori yaitu Proyek Komersial melalui Sinar Mas Land Plaza, Proyek Ritel melalui The Breeze BSD City, dan Proyek Berkelanjutan melalui Sinar Mas Land Plaza BSD City.

"Setelah melalui presentasi dan siding penjurian, pada tanggal 20 september 2014 Sinar Mas Land Plaza berhasil memenangkan Cityscape Award pada kategori Proyek Komersial Sinar Mas Land Plaza," katanya.

Sedangkan ASEAN Energy Award merupakan ajang penghargaan yang diikuti oleh seluruh negara yang berada di kawasan Asia Tenggara dan tergabung dalam ASEAN.

Puncak dari penghargaan bergengsi di kancah regional Asia Tenggara ini dihelat pada acara AMEM (ASEAN Ministers of Energy Meeting) ke-32 yang berlangsung di Vientiane, Laos PDR, pada 23 September 2014.

Dalam penghargaan itu, Sinar Mas Land Plaza berhasil meraih ASEAN Green Building Award Category pada subkategori bangunan besar. (AY)

.

Categories:Ekonomi,
Tags:ekonomi,