BCA Terima Penghargaan ESEAward 2015

BCA Terima Penghargaan ESEAward 2015

Direktur PT Bank Central Asia Tbk Armand W Hartono, saat menerima penghargaan ESEAward 2015.(Foto:Tribunnews)

Jakarta  - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih penghargaan ESEAward 2015 atas komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada nasabah bank swasta itu.

"Ini merupakan hasil kerja keras kami dalam memberikan pelayanan perbankan terbaik kepada para nasabah setia BCA," kata Direktur BCA, Armand W. Hartono dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (11/2/2015).

Ia menyebutkan BCA merasa senang dan bangga menerima penghargaan itu apalagi penghargaan diterima bertepatan dengan bulan ulang tahun BCA yang ke-58. 

BCA meraih peringkat "Excellent" dalam penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEAward) 2015 untuk kategori Reguler Banking. Acara pemberian penghargaan dilaksanakan di Ballroom I Hotel Mulia, Jakarta pada Selasa (10/2). Penghargaan diterima langsung oleh Direktur BCA, Armand W. Hartono.

ESEAward merupakan penghargaan yang dirintis oleh Harian Bisnis Indonesia yang berkolaborasi dengan lembaga riset Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL) dan majalah Service Excellence. 

Penghargaan itu diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil meraih penilaian "excellent" dari segi kualitas pelayanan kepada konsumen. Untuk dapat meraih penghargaan tersebut, perusahaan-perusahaan terpilih akan melalui proses penilaian dalam tiga dimensi pengalaman pelayanan konsumen. 

Tiga dimensi pengalaman pelayanan konsumen itu meliputi customer sense experience, customer emotion/mood experience, dan customer problem solution experience. Tiga aspek penilaian ini akan menghasilkan Excellent Service Experience Index (ESEI).

Ini mengulang keberhasilan BCA yang meraih gelar serupa pada 2014 lalu. Selain ESEAward, sejumlah apresiasi juga diterima BCA atas pelayanan yang telah diberikan kepada nasabah, di antaranya CCSL Award 2014, HR Excellence Award, Indonesia Good Corporate Governance Award (IGCG Award) dan sejumlah penghargaan lainnya.

"Kami berterima kasih kepada nasabah yang setia mempercayakan layanan perbankannya kepada BCA," kata Armand.(Ode)**

.

Categories:Perbankan,
Tags:perbankan,