Ersa Mayori Kenalkan Makanan Sehat pada Anak

Ersa Mayori Kenalkan Makanan Sehat pada Anak

Ersa Mayori. (Dudung)

Jakarta-Gaya hidup pada anak-anak harus dikenalkan sejak dini. Caranya dengan memberi pengertian dan mencontohkan bagaimana cara mengkonsumsi makanan sehat dan seimbang.

Hal itu diutarakan  presenter Ersa Mayori di acara peluncuran Blue Band Baru dengan Omega 3 dan 6, di SDN 01, Menteng, Jakarta Pusat

"Itu yang saya lakukan pada anak saya. Untungnya, anak saya mudah diberi pengertian. Sehingga, meskipun saya menaruh makanan atau margarine di tempat yang mudah dijangkau, anak-anak saya selalu mengkonsumsi secukupnya," ucap Ersa Mayori pada CikalNews.com menanggapi bagaimana agar anak-anak tidak   berlebihan mengkonsumsi maragarine, Kamis (12/2/2015) di SDN 01, Menteng, Jakarta Pusat.

 Cara ini kata Ersa, memberi pengajaran pada anak anak, bukan dilakukan dengan  dipaksa.

"Jadi, makan itu harus menyenangkan. Kasihan kalau makan saja, harus dipaksa atau ditakut-takuti," urai wanita berusia 35 tahun ini.

Menurut pengalaman dirinya, anak-anaknya selalu bertanya ketika dirinya terlihat menikmati makanan.

"Kalau pengamaman saya, begitu. Anak-anak langsung bertanya saat saya asyik menikmati makanan. Nah, saat itu saya memberi pengertian, bahwa menjaga agar tubuh sehat, jangan makan berlebihan. Misal, sarapan pag. makan roti, margarine secukupnya," tuntas Ersa Mayori. (Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,