Karateka Tambah 1 Medali Perak, Sepak Takraw Putri Sumbang Perunggu

Karateka Tambah 1 Medali Perak, Sepak Takraw Putri Sumbang Perunggu

Atlet karate Indonesia Fidelys Lolobua memperagakan gerakan kata pada nomor Kata Perorangan Putra Asian Games di Gyeyang Gymnasium, Incheon. (Foto: ANTARA FOTO)

Incheon  - Perbendaharaan pundi-pundi medali kontingen Indonesia bertambah, setelah cabang karate dan sepak takraw menambah masing-masing 1 medali perak dan 1 perunggu, Kamis (02/10/2014).

Karateka Indonesia Fidelys Lolobua menambah raihan medali perak bagi Indonesia setelah dia kalah pada final nomor kata perorangan putra di cabang karate Asian Games 2014 di Incheon, Korsel. Pada partai final kata perorangan putra itu Findelys kalah dari atlet Malaysia Lim Chee Wei dengan skor 2-3 Sebelumnya di semifinal Fidelys menang 5-0 atas karateka Hongkong Cheng Tsz Man Chris.

Sementara itu, regu putri Indonesia meraih medali perunggu setelah tidak mampu menahan regu Thailand 0-2 dalam partai semifinal cabang sepaktakraw di Bucheon Gymnasium, Incheon.Regu putri Indonesia yang diperkuat Lena, Leni, Florensia Cristy, Dini Mita Sari, Rike Media Sari, kalah melalui set langsung 19-21, 11-21, dan memastikan mendapat perak bersama regu putri Tiongkok yang kalah dari tuan rumah Korsel pada partai semifinal lainnya."Memang berat melawan Thailand, tapi kami sudah berjuang sekuat tenaga," kata pelatih cabang sepektakraw Akmar. Sementara itu perebutan medali emas atau final akan terjadi, Jumat (03/10/2014) antara tuan rumah Korsel melawan Thailand. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,