Lautan Bobotoh Penuhi Stadion GBLA

Lautan Bobotoh Penuhi Stadion GBLA

Lautan Bobotoh Penuhi Stadion GBLA. (Foto: SIMAMAUNG/OTTO)

Bandung – Pertandingan persahabatan antara Persib Maung Bandung melawan Malaysia Selection belum juga dimulai. Rencananya pertandingan penuh gengsi tersebut baru akan digelar tepat pukul 21.00 WIB. Namun kecintaan bobotoh terhadap tim kesayangannya Persib Bandung, ternyata tak dapat ditunda-tunda. Sejak sore, Kamis (02/10/2014), mereka tampak sudah memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tempat pertandingan akan digelar.

Tak tanggung-tanggung, ribuan bobotoh datang untuk menyaksikan penampilan pemain idaman mereka di Stadion GBLA. Tampak sekali atmosfer kehadiran bobotoh yang jumlahnya mencapai ribuan orang tersebut di seputaran jalan menuju stadion maupun di dalam Stadion GBLA.

Selain ingin memberikan dukungan sekaligus menyaksikan pertandingan secara langsung, tidak sedikit bobotoh yang datang merasa penasaran terhadap keberadaan stadion yang digadang-gadang bertaraf internasional tersebut.

Menurut Ridwan (26), dia sengaja datang dari Sumedang hanya untuk memberikan dukungan sekaligus menyaksikan kemegahan Stadion GBLA. “Kalau baca di Koran atau lihat di internet sih katanya stadionnya megah, jadi penasaran juga. Karena itu saat Persib diberitakan akan bertanding melawan tim dari Malaysia di sini, saya langsung berangkat ke Bandung,” ujarnya. (AY)

.

Categories:Persib,