Rose Bawa Bulls menang atas Cavaliers

Rose Bawa Bulls menang atas Cavaliers

Mantan Pemain Terbaik NBA, Derrick Rose.

Chicago - Mantan Pemain Terbaik NBA Derrick Rose tidak terpilih masuk All-Star, namun ia menjadi bintang pada pertandingan Jumat (13/2/2015) WIB yang merupakan pertandingan terakhir liga sebelum pesta pada pertengahan musim itu.

Rose mencetak 30 angka dan melakukan tujuh assist untuk memimpin Bulls menang 113-98 atas LeBron James dan Cleveland Cavaliers.

Tony Snell berkontribusi 22 angka untuk Bulls, dan Pau Gasol -- yang masuk tim All-Star -- menorehkan "double-double" untuk ke-14 kalinya secara beruntun dengan 18 angka dan sepuluh rebound.

Joakim Noah menambahi sepuluh angka, 15 rebound, dan tujuh assist untuk Chicago, yang menjelang libur All-Star dengan keunggulan 1 1/2 game atas Cavs untuk memuncaki klasemen Divisi Tengah.

Pertandingan ini merupakan satu-satunya pertandingan yang dimainkan pada Kamis, dan musim reguler baru akan diteruskan pada Kamis depan.

Festival akhir pekan All-Star dimulai di New York pada Jumat, dengan dimainkannya "The Rising Stars Challenge" di Barclays Centre di Brooklyn.

Ajang-ajang pada Sabtu mencakup kontes slam dunk, sedangkan pertandingan All-Star ke-64 akan dimainkan pada Minggu di Madison Square Garden di Manhattan.

James mencetak 31 angka, namun Cleveland kehilangan delapan dari 16 turnover.

Sesama pemain All-Star Kyrie Irving menambahi 17 angka, tujuh assist, dan enam rebound, namun itu tidak cukup untuk membuat Cavs menghindari kekalahan kedua dari 16 pertandingan.

Chicago tidak diperkuat Jimmy Butler, yang absen karena cedera bahu kanan, sedangkan pemain Cleveland Kevin Love absen karena abrasi kornea yang dideritanya pada Rabu, ketika matanya tercolok oleh seorang pemain lawan. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,