Polo Air Jabar Fokus Tambah Atlet

Polo Air Jabar Fokus Tambah Atlet

Polo Air Jabar Fokus Tambah Atlet

Bandung - Tim Pelatda Polo Air PON XIX/2015 Jabar menargetkan menambah jumlah atletnya yang berlatih dan masuk pelatnas yang dipersiapkan tampil pada SEA Games 2015 Singapura.

"Saat ini ada delapan atlet Jabar di Pelatnas, empat putra dan empat putri. Kami berharap pada ajang Kejurnas nanti Jabar bisa menambah atletnya di Pelatnas," kata Pelatih Polo Air Jabar Yan Januar di Bandung, Jumat (13/2/2015).

Pada kejurnas polo air digelar di Cisarua Bogor 24-27 Februari 2015 itu Jabar akan turun dengan kekuatan penuh sekaligus memperbaiki prestasi.

"Ajang itu seleknas untuk tim SEA Games," kata Yan.

Jabar akan mengirimkan 13 putra dan 13 putri di kejurnas itu. Atlet-atlet itu merupakan kerangka tim PON Jabar.

Terkait kekuatan lawan, kata Yan DKI masih menjadi pesaing berat bagi tim putra maupun putri. Namun ia optimistis pada kejurnas kali ini tim Jabar bisa berbuat banyak, meski saat ini pemain DKI merupakan 70 persen dari kerangka Pelatnas SEA Games 2015.

"Bila melihat kekuatan, kami harus optimistis bisa juara. Meski dari kejurnas ini DKi Jakarta masih menjadi pesaing Jabar. Soalnya untuk Timnas polo air 70 persennya merupakan atlet DKI Jakarta," kata Yan menambahkan. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,