Dakota Johnson Tak Bisa Jauh dari Dunia Hiburan

Dakota Johnson Tak Bisa Jauh dari Dunia Hiburan

Dakota Johnson.

Jakarta - Meski dipastikan tidak akan tayang di Indonesia, Fifty Shades of Grey dikabarkan akan tayang Jumat (13/2/2015) hari ini di Amerika Serikat.
Sejalan dengan rencana penayangan film tersebut, salah satu pemeran dalam film itu Dakota Johnson tampaknya tengah naik daun. Aksinya bersama Jamie Dornan yang berbau erotisme mengundang antusiasme publik di seluruh dunia. 
Mungkin sudah banyak yang tahu siapa sosok Dakota Johnson ini, tapi bagi yang tak terlalu mengikuti perkembangan film Hollywood, tak ada salahnya kita simak kembali perjalanan aktris cantik berusia 25 tahun ini.
Google Trends, Dakota Johnson kelahiran 4 Oktober 1989 di Austin, Texas, Amerika Serikat itu merupakan putri dari pasangan aktor Don Johnson dan aktris Melanie Griffith. Dari sisi ibunya, sang kakek adalah eksekutif sebuah perusahaan periklanan dan mantan bintang cilik Peter Grifith. Dakota pun masih memiliki hubungan keluarga dengan aktris pemenang Golden Globe, Tippi Hedren.
Lahir dan dibesarkan di keluarga penuh aktor dan aktris, membuat Dakota tak bisa jauh dari dunia hiburan. Ia pertama kali menjajal kemampuannya sebagai model. Di usia 12 tahun, ia menjalani sesi pemotretan majalah Teen Vogue, bersama sejumlah anak selebritis lainnya.

Pada 1999 ia mulai mengawali karier aktingnya dalam Crazy in Alabama bersama saudara tirinya Stella Banderas. Mereka berdua bermain sebagai putri dari ibu mereka di dunia nyata: Melanie Griffith. Film itupun disutradarai oleh Antonio Banderas, pria yang kemudian menjadi ayah angkat Dakota Johnson.

Dakota juga muncul dalam film tentang Facebook, The Social Network, dan sejumlah film lainnya. Namun, film adaptasi novel Fifty Shades of Grey yang paling melesatkan nama Dakota Johnson. Berperan sebagai gadis lugu Anastasia Steele, ia berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Kristen Stewart. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,