Tiga Hotel Murah Terbaik di Kuala Lumpur

Tiga Hotel Murah Terbaik di Kuala Lumpur

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta  - Berjalan-jalan ke luar negeri kini bukanlah hal yang mustahil, sekalipun oleh mahasiswa.


Dengan  bujet yang minim, Anda sudah bisa berbagai tempat di ASEAN misalnya. Contohnya mungkin Anda bisa terbang ke negeri tetangga kita, Malaysia. 

Tak bisa dimungkiri, biaya berwisata ke Malaysia saat ini malah cenderung lebih murah daripada berpelancong ke kawasan-kawasan luar Pulau Jawa di Indonesia. 

Salah satu yang membuat biaya wisata ke negeri jiran tersebut murah karena adanya promo-promo penerbangan ke sana, seperti ke Kuala Lumpur. 

Dengan ratusan ribu, Anda sudah bisa terbang menuju Kuala Lumpur dan berpelesiran di kota modern tersebut.

Masalah menginap pun tidak menjadi masalah. Kuala Lumpur dikenal sebagai kota yang ramah bagi para backpacker yang memiliki anggaran liburan yang minim. Banyak hotel murah di Kuala Lumpur yang biaya inap per malamnya hanya Rp 100.000-an. Anda bisa memastikan hal tersebut melalui agen-agen travel online.

Agen travel online, seperti Traveloka.com memang menyajikan layanan pemesanan hotel untuk liburan Anda. Dengan memesan terlebih dahulu di agen-agen yang terpercaya, liburan Anda akan lebih menyenangkan dan mudah karena tidak perlu pusing memikirkan penginapan lagi ketika menjejakkan kaki ke Kuala Lumpur. 

Berikut beberapa hotel murah di Kuala Lumpur yang sangat bersahabat di saku para backpacker. Hotel-hotel ini pastinya membuat liburan Anda d negeri jiran lebih tak terlupakan. 

1. Hotel Allexsis Chinatown
Hotel murah di Kuala Lumpur yang memiliki 20 kamar ini persisnya berlokasi di M1 Jalan Tun Tan Cheng Lock Off Lorang Sultan. Jaraknya dari Bandara Sentral hanya sekitar 10 menit berjalanan berkendara. 

Terletak di daerah chinatown, Hotel Allexsis mulai ditawarkan dengan harga inap Rp 100.000-an. Ini sangat cocok untuk para backpackeryangmembutuhkan tempat bermalam yang nyaman dan hemat. Dengan konsep sepertidormitory, Anda bisa mengenal banyak orang dari hotel murah di Kuala Lumpur ini.

Fasilitas yang disediakan juga cukup membuat Anda dapat menyunggingkan bibir. Tersedia akses wi-fi gratis yang memudahkan Anda menelusuri informasi terbaru selama liburan. Yang tak kalah menarik, sarapan siap menanti Anda pada pagi hari secara cuma-cuma.

2. Serenity Hostel

Penginapan yang satu ini sangat digemari oleh para backpacker yang berkunjung ke Kuala Lumpur. Terletak di 20 Jalan Changkat Bukit Bintang, Serenity Host menjadi hotel murah di Kuala Lumpur yang berlokasi sangat strategis. Dari Bandara Sultan ke penginapan ini hanya berjarak sekitar 3 kilometer. Harga menginap per malamnya mulai Rp 120.000-an. 

Tidak hanya kemudahan akses transportasi, Serenity Hostel terletak di pusat Kota Kuala Lumpur sehingga mudah menjangkau tempat-tempat wisata menarik di kota modern tersebut. Sebut saja Menara Kembar Petronas, Alun-alun Merdeka, dan tentunya Bukit Bintang Plaza dapat Anda jajaki dengan hitungan menit. 

Meskipun termasuk hotel murah, Serenity Hostel tetap memperhatikan layanan dan fasilitas bagi para tamunya. Menginap di hotel ini bakal membuat Anda merasa di rumah sendiri karena di kamarnya terdapat dapur mini yang memungkinkan Anda memasak sehingga dapat menekan anggaran liburan. Untuk sarapan tidak perlu khawatir, harga yang Anda bayarkan per malam sudah termasuk makan pagi gratis ala kontinental di hotel ini. 

Fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan selama menginap di Serenity Hostel adalah koneksi wi-fi gratis dan layanan TV kabel. Ini akan memudahkan Anda untuk mengetahui dan bertukar informasi terbaru kepada jejaring Anda. 

3. Hotel Arenaa Mountbatten
Ingin hotel murah di Kuala Lumpur yang memungkinkan Anda dengan mudah mengakses segala moda transportasi di kota tersebut? Hotel Arenaa Mountbatten adalah jawabannya. Berlokasi di Nomor 23 Jalan Tun Perak, hotel ini hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari Bandara Sulta. Stasiun Masjid Jamek dan bus stop GoKL City Tour berada sangat dekat dari Hotel Arenaa Mountbatten. 

Dengan harga inap mulai Rp 120.000-an per malam, hotel murah ini sudah menyediakan berbagai fasilitas yang membuat liburan hemat Anda semakin menyenangkan. Wi-fi gratis siap menyediakan akses internet yang cepat guna mengunggah segala keceriaan Anda di Kuala Lumpur. Fasilitas restoran dan layanan laundry pun tersedia di sini, memahami kebutuhan perut dan stok pakaian Anda. 

Di dalam kamarnya, hotel ini menyediakan televisi layar datang yang siap menemani santai malam Anda. Jaringan TV kabel sudah termasuk di dalamnya sehingga tontonan Anda dijamin berkualitas dan banyak pilihan. Jika ada masalah, fasilitas telepon di kamar ini bisa langsung tersambung ke layana  resepsionis yang siap sedia membantu Anda.

Selain mudah megakses moda transportasi, Hotel Arenaa Mountbatten memahami betul keinginan Anda untuk berjalan-jalan. Berada di pusat Kuala Lumpur, banyak destinasi wisata unggulan yang dapat Anda datangi dengan hitungan menit berkendara, seperti Alun-alun Merdeka, Menara Kembar Petronas, dan Gedung Parlemen. 

Terbukti, penginapan bukan lagi masalah saat Anda memutuskan berlibur ke Kuala Lumpur. Yang menjadi masalah adalah jika Anda hanya mengangankan berwisata, tanpa merealisasikannya. Sekarang saatnya Anda mengambil ransel Anda untuk segera berlibur ke Kuala Lumpur! (Ode)**

.

Categories:Wisata,
Tags:wisata,