Ngog Gagalkan Kemenangan Marseille

Ngog Gagalkan Kemenangan Marseille

Ngog Gagalkan Kemenangan Marseille.

Paris - Gol David Ngog menggagalkan Olympique Marseille memuncaki klasemen Liga Prancis pada Sabtu (14/2/2015) WIB, ketika tim papan tengah Stade de Reims menahan imbang tim itu pada pertandingan yang berlangsung sengit.

Tandukan Ngog berbuah gol pada menit terakhir di Stade Velodrome untuk membawa Marseille menduduki peringkat kedua dengan 49 angka dari 25 pertandingan, tertinggal satu angka dari Olympique Lyon yang akan melawat ke markas Lorient pada Minggu.

Marseille tidak dapat memanfaatkan keunggulan teritorial mereka pada babak pertama setelah tertinggal terlebih dahulu pada menit keenam, Nicolas de Preville memasukkan bola setelah sepakan Prince Oniangue dari jarak 25 meter membentur tiang gawang kiper Steve Mandanda.

Pasukan Marcelo Bielsa menyamakan kedudukan pada menit ke-58 ketika upaya Dimitri Payet dari dalam kotak penalti gagal dihentikan bek Reims Franck Signorino.

Andre Ayew membawa tuan rumah memimpin dari jarak dekat pada menit ke-69, setelah Antoine Devaux membelokkan bola tendangan sudut ke jalur pergerakannya.

Sepakan Gaetan Charbonnier menghantam mistar gawang saat tim peringkat ke-13 Reims mencari gol penyama kedudukan, dan gol itu akhirnya tercipta ketika mantan penyerang Liverpool Ngog mengonversi bola operan dari Charbonnier.

Juara bertahan Paris Saint Germain, yang menduduki peringkat ketiga dengan 48 angka, akan menjamu Caen pada Sabtu. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,