Polres Cimahi Gelandang Pasangan Mesum

Polres Cimahi Gelandang Pasangan Mesum

Sejumlah pasangan mesum digelandang petugas Kepolisian Resort (Polres) Cimahi.

Bandung - Sejumlah pasangan mesum digelandang petugas Kepolisian Resort (Polres) Cimahi. Mereka  dijaring dari razia tempat kos-kosan dan beberapa hotel di Kota Cimahi, Kamis malam (02/10/2014).

Pantauan CikalNews.com terlihat pihak kepolisian berlari mengejar pasangan yang mencoba kabur, saat dilakukan penggeledahan di sebuah tempat kos-kosan di Jalan Pesantren Kota Cimahi.

Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan mengatakan, ada 3 titik lokasi sasaran razia petugas, yaitu wilayah Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat, rumah kos-kosan dan warung remang remang."Kebanyakan, mereka ini pasangan yang tidak memiliki keterangan nikah," ujarnya kepada wartawan di Mapolres, Jalan Raya Cibabat Kota Cimahi.

Kapolres menjelaskan, kegiatan razia tersebut dilakukan sebagai antisipasi terhadap penyakit masyarakat dan tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Cimahi." Ini sebagai bentuk pengayoman kami terhadap masyarakat di wilayah hukum Cimahi,” paparnya.Selanjutnya seluruh pasangan mesum tersebut diamankan di Mapolres Cimahi, dan atas perbuatan yang mereka lakukan akan disidangkan dengan kategori tindak pidana ringan di Pengadilan Negeri Bale Bandung. (AY)

.

Categories:Bandung,