3 Laga Tandang Langsung Dihadapi PBR

3 Laga Tandang Langsung Dihadapi PBR

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Tiga laga tandang mengawali laga Pelita Bandung Raya (PBR) di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, yang akan digelar pekan depan.

Di laga perdana skuat The Boys Are Back itu, langsung menghadapi Persija Jakarta, Barito Putera dan Semen Padang.

"Itu hal yang sulit bagi kami, di mana pertandingan pertama tiga kali langsung away. Saya enggak tahu alasannya, mungkin kami belum punya home base," ujar pelatih PBR Dejan Antonic kepada cikalnews.com melalui ponselnya, Sabtu (14/2).

PBR saat ini tengah didera krisis finansial. Selain itu, mereka juga tengah dipusingkan dengan home base untuk laga kandang musim depan. Stadion Siliwangi di Bandung dan Stadion Patriot di Bekasi yang diajukan sebagai homebase, ditolak PT Liga Indonesia selaku operator ISL.

"Situasi PBR saat ini sangat berat, berbeda dengan musim lalu. Bila kita bicara apakah PBR akan seperti musim lalu, lolos semifinal, musim depan saya belum tahu," ujarnya.

Apalagi, katanya krisis PBR ditambah lagi dengan hengkangnya gelandang andalan, Rizky Pellu yang pindah ke Mitra Kukar.  "Tentu saja saya berharap ini segera selesai. Kalau liga mulai tetapi masalah ini masih ada, kami bakal punya banyak masalah lagi," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:bandung,