Bek Persib, Kesalahan Cukup di Vietnam

Bek Persib, Kesalahan Cukup di Vietnam

Dias Angga

Bandung - Bek Persib Bandung Dias Angga Putera menjalani debut internasionalnya bersama Maung Bandung saat melawan Hanoi T&T, dalam play off Asia Champions League (ACL).

Sayangnya, pada debut perdananya itu meski diturunkan selama 75 menit, timnya kalah telak 4-0. Pelanggaran yang ia lakukan di area penalti kepada penyerang Hanoi, jadi penyebab bobolnya gawang Persib lewat sepakan penalti.

"Setelah gol penalti itu, saya ingin memberi sesuatu yang lebih untuk mengubah keadaan. Namun hingga selesai, target tim tidak tercapai," ujar Dias di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Sabtu (14/2).

Ia mengatakan, sebagai seorang bek, tugasnya adalah mengamankan pertahanan. Namun, apa yang dilakukannya hingga menyebabkan penalti, di luar kuasanya.

"Namun saya tidak tahu kalau tackle saya berada di area penalti. Dan itu jadi pelajaran penting buat saya untuk di kemudian hari," ujar Dias.

Persib sendiri  akan berlaga di Piala AFC Cup melawan New Radiant, klub asal Maldives sebagai laga perdana pada 25 Februari di Stadion Si Jalak Harupat.

"Di laga selanjutnya, saya tidak ingin mengulangi kesalahan, cukup waktu di Vietnam saja dan tekad saya tentu beri yang terbaik buat tim," ujar mantan bek Pelita Bandung Raya (PBR) musim lalu itu. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:olahraga,