Merangkul Pembeli lewat Diskon dan Hadiah

Merangkul Pembeli lewat Diskon dan Hadiah

salah satu outlet yang menawarkan diskon handphone spesial valentine di Bandung Electronic Centre (14/2) (foto:Riksa/CikalNews.com)

Bandung - Bertepatan dengan hari Valentine atau hari kasih sayang, beberapa outlet yang menjual berbagai macam handphone memberikan potongan harga hingga Rp 500.000. Tak hanya itu, hadiah tambahan berupa boneka pun menjadi daya tarik bagi para pembeli.

Akibatnya, beberapa outlet memberikan diskon spesial dan penawaran menarik tersebut, praktis diburu oleh para pengunjung. Jubelan pengunjung tersebut dapat dilihat , antara lain di beberapa outlet di BEC (Bandung Electronic Centre), Sabtu (14/2).

Salah seorang pembeli Icha misalnya, mengaku dirinya datang sengaja ke BEC karena akan membeli handphone untuk kakaknya yang berada di Aceh. 

"Harganya ada yang beda beberapa rupiah, di Aceh lebih mahal tapi di sini enggak. Suasana pun penuh dan panas karena banyak yang ke sini, mungkin karena weekend dan valentine juga", paparnya saat memilih handphone di salah satu outlet di BEC.

Produk handphone yang didiskon pun beragam, mulai dari produk Cina, Korea sampai Kanada. Pengunjung pun ditawari pembelian handphone secara cash ataupun kredit. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:wisata,