Ferdinand Janji Tampil Maksimal di Delapan Besar LSI

Ferdinand Janji Tampil Maksimal di Delapan Besar LSI

Ferdinand Sinaga (Foto: persib.co.id)

Bandung - Striker Timnas dan Persib Bandung, Ferdinand Sinaga menjamin tampil maksimal, meski bergabung hanya sepekan sebelum pertandingan babak delapan besar ISL 2014.

"Sebagai profesiona harus selalu siap untuk menghadapi situasi seperti apapun, dan fokus saya saat ini untuk tampil maksimal bersama klub di delapan besar," kata Ferdinand Sinaga seusai pertandingan Persib lawan Liga Super Malaysia Selection di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Kamis (02/10/2014).

Ferdinan merupakan pemain terakhir bergabung latihan bersama Persib Bandung karena baru tiba dari Korea pada Selasa.

"Saya baru dua hari bergabung dengan klub, setelah menuntaskan tugas negara bersama Timnas, saya kini fokus untuk klub, tentu saya akan maksimal," kata pencetak hattrik pertama di ajang Asian Games 2014 Incheon Korea itu.

Mantan setriker Persipura dan Sriwijaya FC itu menyebutkan puas dengan pertandingan melawan Malaysia Selection yang berkesudahan 3-0. Meski tampil sebagai pemain pengganti namun ia mencetak gol kedua bagi timnya.

Pemain yang dikenal temperamen itu memperlihatkan kapasitasnya sebagai striker matang saat melakukan melesakan gol ke gawang Malaysia Selection. Memotong bola muntah dari bek Al Haji Adam dengan tenang Ferdinan memperdaya kiper Moch Noor.

Selain Ferdinand, pemain lainnya yang baru gabung setelah memperkuat Timnas PSSI adalah Firman Utina, Tonny Sucipto, Abdurahman, Hariono Supardi dan kiper I Made Wirawan dan Shahar Ginanjar. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,