PBR Tepis Tengah Dilanda Krisis Finansial

PBR Tepis Tengah Dilanda Krisis Finansial

pelatih PBR Dejan Antonic

Bandung - Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) membantah tim besutan Dejan Antonic itu mengalami krisis finansial berkepanjangan, dan terancam hengkang dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

"Kami tidak sedang krisis finansial, itu tidak benar. Pemain masih bisa latihan dan segala kebutuhan pemain bisa tercukupi, jadi saya rasa pernyataan PBR krisis finansial itu kurang tepat," ujar Riki Sengkona, perwakilan manajemen PBR kepada Cikalnews.com melalui ponselnya, Sabtu (14/2).

Hanya saja, ia mengakui kalau kondisi keuangan PBR sedang tidak stabil. Sehingga, manajemen memilih untuk melakukan efisiensi anggaran.

"Kami ada uang tapi untuk kebutuhan yang utama dulu, karena banyak sekali urusan yang harus segera diselesaikan. Kami tetap berusaha sampai detik ini bagaimana caranya agar tetap berjalan," ujar Riki

Ia mengakui ada keterlambatan finansial yang berpengaruh pada kondusifitas tim PBR yang berhasil lolos semifinal ISL musim lalu. Namun, kondisi tersebut akan segera teratasi, dengan akan cairnya subsidi dari PT Liga Indonesia selaku operator ISL.

"Kabarnya besok atau lusa dana subsidi akan cair. Mudah-mudahan
saja. Kalau itu cair semua keluhan pelatih dan pemain akan terpenuhi,"
ujarnya.

Terkait hengkangnya gelandang PBR, Rizky Pellu ke Mitra Kukar, ia membantah kepindahannya karena krisis keuangan. "Itu sudah dirundingkan jauh sebelumnya. Itu karena keinginan pemain sendiri, bukan karena kondisi keuangan tim," ujar Riki.(Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:bandung,