Tomljanovic Hadapi Hantuchova di Final Pataya

Tomljanovic Hadapi Hantuchova di Final Pataya

Tomljanovic Hadapi Hantuchova di Final Pataya

Bangkok - Petenis Kroasia Alja Tomljanovic akan menghadapi petenis Slowakia Daniela Hantuchova pada final turnamen WTA Pattaya Terbuka setelah keduanya memenangi pertandingan semifinal mereka masing-masing di Pattaya, Thailand, Sabtu (14/2/2015).

Unggulan ketujuh Monica Puig dikalahkan Tomljanovic dalam pertandingan yang menghabiskan hampir tiga jam dalam udara panas kawasan wisata Thailand itu.

Puig, petenis unggulan terakhir yang tersisa dalam kompetisi itu, kalah pada set pertama 6-7, tapi bangkit untuk merebut set kedua 7-5, namun gagal pada set ketiga 6-7.

Hantuchova mengalahkan petenis Selandia Baru Marina Erakovic pada pertandingan tiga set lainnya yang berlangsung ketat. Petenis Slowakia itu juga memenangi "tiebreak" pada set terakhir.

Erakovic yang kelahiran Kroasia itu memulai pertandingan dengan bagus dengan merebut set pertama 6-4, tapi kesulitan mempertahankan penampilan awalnya, kalah pada set kedua 3-6 dan set ketiga 6-7 dalam waktu dua jam 45 menit. Demikian laporan AFP. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,