Sevilla Gulung Cordoba 3-0 Tanpa Balas

Sevilla Gulung Cordoba 3-0 Tanpa Balas

Gol Sevilla dicetak Grzegorz Krychowiak di menit ke-38 memanfaatkan umpan silang Jose Antonio Reyes dari sayap kiri.

Madrid - Sevilla sukses mengalahkan klub papan bawah Cordoba dengan skor 3-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-23 di Stadion Ramon Sanzhez Pizjuan, Minggu (15/2/2015) WIB.

Kedua tim bermain dengan 10 pemain di babak kedua setelah pemain Corcoba Patrick Ekeng Ekeng dan gelandang Sevilla Grzegorz Krychowiak diusir wasit akibat melakukan pelanggaran berat.

Gol Sevilla dicetak Grzegorz Krychowiak di menit ke-38 memanfaatkan umpan silang Jose Antonio Reyes dari sayap kiri.

Sevilla kembali unggul di ujung babak pertama melalui sontekan Carlos Bacca di menit ke-44 memaksimalkan umpan jarak dekat Vitolo.

Pada menit ke-55 babak kedua Cordoba harus bermain dengan sepuluh orang setelah Patrick Ekeng Ekeng diusir wasit Inaki Vicardi Garrido akibat mendorong penyerang Sevilla, Vitolo.

Namun keunggulan jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan Sevilla karena mereka juga harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Grzegorz Krychowiak diusir wasit akibat melanggar gelandang Cordoba, Rene Krhin, di menit ke-68.

Sevilla kembali mencetak gol di menit ke-76 melalui sepak pojok Ever Benega yang langsung disundul Iborra.

Kemenangan tersebut membawa Sevilla masuk ke zona Liga Champions atau peringat empat klasemen La Liga Spanyol dengan 45 poin menggeser Valencia yang mengoleksi 44 poin.

Di sisi lain Cordoba belum beranjak dari zona degradarsi peringkat ke-19 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 18 poin dari 23 laga yang telah dimainkan.
 
Berikut susunan pemain dilansir dari situs resmi La Liga:

Sevilla (4-2-3-1): Gonzalez, Navarro, Carrico, Pareja, Aleix Vidal, Krychowiak, Reyes (Deulofeu), Iborra, Banega, Vitolo (Denis Suárez), Bacca (Fernández) 

Cordoba (4-3-3): Carlos, Pantic, Angel Crespo, Fraga, Gunino, Deivid (Ekeng Ekeng), Zuculini (Bebe), Krhin, Heldon, Cartabia, Nabil Ghilas. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,