Hatta Piawai Satukan Dualisme di DPR

Hatta Piawai Satukan Dualisme di DPR

hatta rajasa

Jakarta-Dukungan terhadap Hatta Rajasa sebagai calon Ketua Umum PAN masa 2015-2020,  tidak hanya datang dari organisasi kepemudaan dalam partai berlambang 
Matahari, tapi juga para artis yang kini menjadi anggota DPR.

Di antaranya, Lucky Hakim. Anggota DPR terpilih dari dapil Bekasi dan Depok ini mengatakan, Hatta Rajasa sangat peduli dan tidak pernah membedakan status seseorang.

"Pak Hatta sangat membantu anak-anak muda yang tergabung di partai hingga menjadi anggota DPR dan dia tidak pernah membedakan status seseorang, dan sepertinya itulah yang membuat saya dan pemuda PAN mendukung beliau menjadi Ketum PAN 2015-2020," ucap selebritis dan juga anggota DPR fraksi 7 bidang mineral, Lucky Hakim, pada CikalNews.com di Rumah Matara, Blok S, Jakarta, Sabtu sore (14/2/2015).

Menurut pria berusia 37 tahun ini, Hatta Rajasa juga dapat mempersatukan   dualisme yang terjadi di DPR,  Koalisi Indonesia Hebat (KIH)  dan Koalisi Merah Putih (KMP).

"Jadi, Hatta Rajasa memang diperlukan oleh partai ini. Dia pimpinan yang bijak, pekerja keras dan dapat mempersatukan semua golongan," kilah Lucky Hakim.

Mengenai Hatta Rajasa ketika menjadi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Kabinet Indonesia Bersatu II yang dianggap tidak memiliki cukup waktu memperhatikan partai, ujar Lucky Hakim itu, hal wajar.

"Saya pikir memang harus begitu. Secara profesionalisme dia kan menjabat menteri jadu perhatian dan konsentrasinya harus jabatan yang sedang dijabat. Tapi, kini beliau punya banyak waktu dan saya pikir, jika partai ini kembali diketuai beliau, akan baik," tuntas Lucky Hakim. (AY)

.

Categories:Politik,
Tags:politik,