Polisi Kantongi Identitas Pemasok Daging Celeng

Polisi Kantongi Identitas Pemasok Daging Celeng

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Setelah menetapkan tersangka T alias Tati, sebagai pelaku pembuat baso berbahan baku daging celeng dan peredaran daging oplosan, Kepolisian Polrestabes Bandung telah menetapkan B alias Budi yaitu suami T, sebagai tersangka yang berperan membantu pengadaan dan pembuatan serta peredaran daging celeng.

Menurut informasi yang diperoleh CikalNews.com di lapangan, dari hasil pemeriksaan B bertugas sebagai pencari daging celeng dan juga turut serta dalam mengedarkannya daging oplosan tersebut  ke seluruh Kota Bandung.

Demikian diungkapkan  Kasat Reskrim Polrestabes, di Mapolrestabes Jalan Jawa Kota Bandung, Minggu (15/2/2015) siang.  "B kita tetapkan sebagai tersangka, saat ini dia berperan membantu, membuat dan mengedarkan daging celeng. Untuk penyebarannya sendiri khusus di Kota Bandung," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, untuk pemasok daging haram tersebut memang berasal dari wilayah Bekasi, dan pihak kepolisian juga telah mengantongi identitas pemasok tersebut.

"Identitas pemasok daging celeng ini sudah kita ketahui, dan kami masih melakukan pengejaran terhadap pemasok daging celeng yang memang berasal dari wilayah Bekasi," bebernya.

Hingga berita ini diturunkan, kedua tersangka harus mendekam di sel tahanan Mapolrestabes Bandung. Atas tindakannya, kedua pasangan suami istri ini dijerat Pasal 136 huruf A dan B Undang Undang No. 18 Tahun 2012 tentang pangan. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,