Bendera Anggota KAA Dikibarkan di Titik Strategis

Bendera Anggota KAA Dikibarkan di Titik Strategis

Anggota Pramuka sedang mengibarkan bendera anggota KAA. (Foto : ADE)

Bandung – Dalam rangka merayakan HUT KAA (Konferensi Asia Afrika) ke-60, Museum KAA bekerjasama dengan Pemkot Bandung dan Pemprov Jawa Barat akan memasang bendera negara-negara anggota KAA di beberapa tempat di Bandung. Misalnya di Jl. Asia Afrika, Kota Bandung, Bandara Internasional Husen Sastranegara, dan beberapa tempat lain.

 

Menurut Kepala Museum Konferensi Asia Afrika, Thomas Siregar, pemasangan bendera peserta KAA dilakukan di beberapa tempat bertujuan untuk menunjukkan kepada dunia, Bandung sudah siap menyambut perayaan HUT KAA ke-60.

 

“Kita ingin menunjukkan, Kota Bandung tidak sepi-sepi amat menghadapi perayaan HUT KAA,” ucap Thomas Siregar di Gedung Merdeka Jl. Asia Afrika No. 65, Kota Bandung, Minggu (15/02/2015).

 

Selain dengan bendera, Museum Konferensi Asia Afrika juga akan mempercantik diri dalam menyambut perayaan HUT KAA ke 60.

 

“Kita tidak akan melakukan renovasi gedung, paling akan mempercantik gedung dengan mengecat dan memasang beberapa bendera dan dekorasi,” ungkap Thomas. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,