Mobil Asal India Diminati di Riau

Mobil Asal India Diminati di Riau

Tata Vista

Pekanbaru  - Kehadiran produk otomotif asal India, Tata Motors, diminati oleh konsumen di Riau.

"Sudah ada puluhan unit pesanan untuk mobil asal India itu dan kini tengah diproses oleh perusahaan leasing. Mobil yang banyak disukai adalah tipe keluarga seperti Vista, Aria dan Safari Storme ," kata Fiora Evi, Sales Manager Eko Oto kepada wartawan di sela-sela acara soft opening produk Tata, suku cadang dan pelayanan di Jalan Riau nomor 65 Pekanbaru, akhir pekan lalu.

Fiora mengemukakan produk Tata Motors dapat dibawa pulang dengan 25 persen uang muka dan bisa mengajukan leasing di lima perusahaan seperti Adira, Panin dan CIMB Niaga.

Kegiatan peluncuran PT EkaOto Sejahtera (EkaOto) selaku diler resmi untuk penjualan, servis dan suku cadang untuk kendaraan Tata Motors di Pekanbaru, Riau itu diselenggarakan bersamaan dengan perayaan tercapainya penjualan nasional 1.000 unit produk Tata Motors di Indonesia.

Tata Motors memiliki varian produk yang luas dari yang terkecil hingga yang besar. Baik di segmen mobil penumpang maupun di segmen kendaraan niaga. Ia berkeyakinan, pasar Riau akan menerima dengan baik produk Tata Motors, khususnya, Tata Vista, Tata Safari Stormedan, Tata Aria di segmen penumpang serta Tata Super Ace, pick up 1400 cc diesel, Tata Xenon Rx dan Tata Ace Ex2 700 cc diesel, sebuah kendaraan pick up diesel mini di Indonesia di segmen kendaraan niaga.

Ia yakin Tata Ace Ex2 yang membidik konsumen UKM dan usahawan perkebunan ini akan mengubah persaingan di pasar kendaraan niaga dan akan membentuk segmen baru di kelasnya, di Indonesia.

"Kendaraan ini cocok untuk mereka yang baru merintis usaha kecil dan menengah serta membawa buah kepala sawit dan bisa juga dijadikan mobil toko untuk kuliner, minuman jus, kolak dingin, usaha busana muslimah dan industri kecil lainnya," ujar Evi.

Mobil pick up Tata Ace Ex2 700 cc diesel ini, terangnya, dibanderol dengan harga Rp83 juta on the road.(Ode)**

.

Categories:Otomotif,
Tags:otomotif,