Tulisa Contostavlos Tolak Cinta Pesepakbola Muda

Tulisa Contostavlos Tolak Cinta Pesepakbola Muda

Penyanyi cantik asal Inggris Tulisa Contostavlos.

Liverpool - Penyanyi cantik asal Inggris Tulisa Contostavlos, sepertinya tengah didekati seorang bintang pesepakbola di tim Liverpool, Raheem Sterling.
Seperti yang dilansir tabloid The Sun belum lama ini, namun juri dalam acara X-Factor tersebut rupanya menolak cinta pemain Timnas Inggris tersebut.
Pendekatan Sterling kepada Tulisa tercium berkat aktivitasnya di jejaring sosial Instagram miliknya. Sterling coba menarik perhatian dengan mengomentari dan memberi tanda ‘like’ atas foto yang diunggah oleh Tulisa.
Bukan hanya itu, Sterling juga dikabarkan beberapa kali menawarkan ajakan kencan kepada penyanyi yang sering tampil seksi tersebut. Sayangnya, Tulisa menilai Sterling sebagai anak baru gede (abg) atau belum dewasa.

Sterling saat ini baru menginjak usia 20 tahun, sedangkan Tulisa 6 tahun lebih tua. Ternyata, label bintang dan gaji besar yang didapatkan Sterling dari Liverpool, belum cukup untuk menggoda mantan kekasih dari pemain Leicester City, Danny Simpson itu.
 
Ini bukan kali pertama Tulisa dikaitkan dengan pesepakbola muda. Penyanyi yang sempat membuat heboh karena skandal video seksnya itu, pernah digosipkan dekat dengan pemain belia asal Manchester United, Adnan Januzaj.(Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,

terkait

    Tidak ada artikel terkait