Penampilan Sheila On 7 Dihentikan Kapolsek Sukasari

Penampilan Sheila On 7 Dihentikan Kapolsek Sukasari

Duta CS sesaat sebelum tampil

Bandung-The 90’s Festival, Sabtu, (14/2), Eldorado Bandung. Penampilan Sheila On 7 di acara puncak The 90’s Festival berakhir tanpa klimaks. Aksi mereka yang berhasil membuat massa terkonsentrasi di stage out door harus terhenti ketika penonton hanyut menikmati pertunjukan yang disuguhkan Duta Cs lewat lagu-lagu mereka.

Nomor-nomor hit  Sheila On 7 seperti “Kita”, “Jadikanlah Aku Pacarmu”  dan “Sahabat Sejati” kontan memanaskan venue. Seakan mandapat energi tambahan dari ribuan penonton yang ikut bernyayi penampilan Duta dan Eros makin atraktif. Berlanjut ke lagu “ Seberapa pantas”, “Itu Aku”, “Sephia” atmosfer yang tebangun kian menghanyutkan para pengunjung.

Kemudian lagu dari debut album mereka “Dan” yang menjadi lagu paling galau pada masanya mendapat sambutan berupa teriakan histeris dari para penonton. Sajian lanjutan dari band asal Jogjakarta ini yaitu, “Radio” dan “ Sephia”.

Namun sayang, ditengah kemeriahan dan para penonton yang terhanyut menikmati penampilan Sheila On 7, tiba-tiba sang bassis, Adam, terlihat dipanggil oleh seorang petugas keamanan dan aksi Duta Cs berhenti begitu saja.
“Satu lagu lagi boleh ya, Pak? Kalau nggak boleh bapak bilang sendiri ya. Saya dimarahin kalau ngomong gitu," kata  Duta.

Para penonton pun tampak bingung dengan kejadian yang terjadi di atas panggung. Tapi ketika Duta, Adam, Brian dan Eros turun panggung, Kapolsek Sukasari, Hanafi AS, muncul dan mengumumkan bahwa pertunjukan Sheila On 7 harus berhenti.

Penampilan Sheila On 7 yang dijadwalkan panitia akan tampil selama satu jam penuh, hanya mendapat kesempatan selama 35 menit untuk menghibur para penggemarnya. Kontan membuat  hal tersebut mengundang komentar yang tidak sedap terhadap satuan pengamanan dan Kapolsek Sukasari.

“ Wah ga bener tuh, Kapolseknya main potong aja, kita lagi asik-asik menikmati lagu-lagu Sheila On 7, tiba-tiba ngomong acaranya harus berhenti” tutur Agnes,
 seorang mahasiswi yang hadir kala itu. 

Hal serupa dilontarkan oleh Irvan (22),” Itu Kapolseknya apa ga pernah muda gitu, padahal  3 atau 4 lagu lagi dari Sheila On 7  padahal pas waktunya, kalau emang acaranya harus beres tepat jam 12 malam, jadi ngga nanggung kaya gini,” tandasnya dengan penuh kekecewaan. Sampai tulisan ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Kapolsek Sukasari. (Ode)**
.

Categories:Musik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait