Pelaku Penusukan Diancam Hukuman 5 Tahun

Pelaku Penusukan Diancam Hukuman 5 Tahun

Para pelaku penusukan dan penganiayaan di tempat Karaokean Inul Vista Bandung Timur Plaza Kota Bandung, Senin (16/2/2015) ditahan di Mapolrsetabes, Jalan Jawa Kota Bandung.(Trisdoddy)

Bandung - Para tersangka pengeroyokan dan penusukan terhadap Joko, dijerat pasal 351 dan atau 170 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

 
Seorang pelaku pemukulan di karaoke Inul Vista Bandung Timur Plaza  bernama Eko Lukman mengaku, pemukulan terjadi secara spontan

"Pas baru keluar tempat karaoke ada temen saya yang lagi ngobrol,
kebetulan langsung aja mukul," ungkapnya di Mapolrestabes, Jalan Jawa Kota Bandung Senin (16/2/2015).

Dirinya menjelaskan, ketiga tersangka salah paham saat melihat korban Joko dan Yedi Setiadi dalang dari kejadian tersebut, yang diketahui sebagai supervisor  di tempat Karaoke Inul Vizta di Bandung Timur Plaza (BTP) tengah mengobrol.

" Awalnya salah paham, kirain mau berantem," Jelasnya.

Menurut Eko, dirinya dan kedua temannya mengaku tidak dibayar untuk memukuli korban, hanya sebatas solidaritas pertemanan saja melihat awalnya korban sering mabuk dan berlaku tidak sopan di lokasi karaokean tersebut.

"Ga dibayar karena temen main aja," paparnya.

Kapolrestabes Bandung Kombespol Angesta Romano Yoyol mengakui, 
masih ada tempat hiburan yang menggunakan jasa preman sebagai pengamanan jika ada masalah. Seperti memaksa untuk membayar ruang karaoke, ketika seseorang kurang membayar bookingan.

"Di daerah cinambo ini,  tempat karaoke menggunakan jasa preman untuk
mengamankan tempat tersebut," bebernya.(AY)
.

Categories:Bandung,