Ariel, Sempat Ragu Kembali Konser di Bandung

Ariel, Sempat Ragu Kembali Konser di Bandung

NOAH saat Jumpa pers menjelang konser Bandung Love Story.(Dadan)

Bandung- Menjelang konser “ Noah Live In Concert Bandung Love Story” tanggal 18 nanti,  Band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman dan David menggelar acara jumpa pers, Senin (16/2) di Clarity Hotel, Jalan Cihampelas, Bandung.
 
Dalam kesempatan ini Ariel menjelaskan bahwa konser ini diluar rencana manajemen Noah, karena waktu yang cukup berdekatan dengan konser launching album Second Chance tanggal 31 Januari lalu.
 
“  Noah Live In Concert Bandung Love Story ini  sebenarnya  sedikit diluar kebiasaan kita, karena biasanya setiap kita rilis album baru, kita hanya melakukan show dua atau tiga kali di kota yang sama, itupun selang waktunya cukup lama dan dengan venue-nya berbeda-beda, out door, indoor atau kafe, “ tutur Ariel.
 
Ariel juga mengatakan bahwa Noah sempat ragu untuk menerima tawaran konser kali ini, tapi setelah melihat konsep yang ditawarkan pihak promotor, pihak manajemen Noah merasa yakin.
 
“  Awalnya kita sempat ragu, tapi setelah melihat konsep konser yang di tawarkan pihak promotor kita merasa yakin konser kali ini akan menawarkan sesuatu yang berbeda dengan konsep yang sebelumnya dengan song list yang berbeda dan acara ini memiliki konsep yang kuat,” imbuh Ariel.
 
Donie Abdillah selaku Project Officer berharap bahwa dengan digelarnya konser “Noah Live In Concert Bandung Love Story” masyarakat Bandung, Noah dan para musisi Bandung semakin mencitai Kota Bandung.(Ode)**
.

Categories:Musik,