Lee Hong Ki "FtIsland" Utamakan Grup Band

Lee Hong Ki

Lee Hong Ki - Sumber: Internet

Steffi Rifasa T.S – CikalNews.com
Korea Selatan – Lee Hong Ki, vokalis band Korea Selatan Ftisland, akhir-akhir ini dikabarkan akan segera merilis album solonya. Para fans ramai membicarakan hal tersebut di dunia maya. Untuk meredakan kabar tersebut, Hong Ki mengklarifikasi kabar tersebut melalui akun resmi twitternya @skullhong pada 15 Februari lalu.

Dilansir dari soompi.com, dalam tweet tersebut, dia meyakinkan fans jika prioritasnya adalah bandnya saat ini FT Island. Dia berkata “ Saat ini ramai dibicarakan mengenai album solo saya, hal tersebut belum dikonfirmasi, dan jika kabar itu benar, saya akan memastikan bahwa hal itu tidak akan merugikan F.tIsland dan saya akan membuat hal itu menguntungkan untuk band, jadi jangan khawatir!”

DI dalam tweet tersebut juga, disertai foto pergelangan tangan Hong Ki dengan tulisan “FTIsland” yang ditulis menggunakan tinta hitam. Nampaknya tweet tersebut dapat membuat rasa khawatir fans lega. Fans sempat cemas dikarenakan khawatir saat Hong Ki akan memulai karier solonya, dia akan terlalu sibuk dan akan merugikan bagi band F.T Island. Nah K-Popers apakah ingin melihat Lee Hong Ki melakukan solo kariernya? (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,