Pangeran William dan Kate Middleton Tegur Fotografer

Pangeran William dan Kate Middleton Tegur Fotografer

Pangeran William dan Kate sera anaknya George. (Foto: Net)

London - Pewaris kedua tahta kerajaan Inggris, Pangeran William dan istrinya yang bergelar  Duke dan Duchess Cambridge, melalui pengacaranya  meminta pada seorang fotografer untuk |berhenti menggangu" Pangeran George  dan pengasuhnya .
 
Pernyataan Istana Kensington menyebutkan mereka harus bertindak karena melihat pria tersebut berada di dekat anak berumur 14 bulan tersebut di sebuah taman London tengah.
"Tidak satu orangtuapun dapat membiarkan kecurigaan yang muncul saat seseorang mengejar atau mengganggu anak mereka dan pengasuhnya", kata sumber di kerajaan itu.
 
Pangeran William dan istrinya, Kate Midelton, tidak akan mengambil langkah hukum saat ini. Wartawan masalah kerajaan BBC, Nicholas Witchell mengatakan, pejabat kerajaan meyakini tindakan fotografer tersebut bisa dianggap sebagai "menguntit".
 
Wartawan BBC mengatakan, pria tersebut telah diperingatkan petugas perlindungan kerajaan dan dia sudah diberitahu "selama beberapa tahun" dalam kaitan dengan Keluarga Kerajaan. Pihak kerajaan menambahkan,"Ada alasan untuk menduga orang tersebut mengawasi gerak-gerik Pangeran George setiap hari untuk waktu tertentu."
"Duke dan duchess memahami peran yang akan dijalankan Pangeran George di muka umum suatu waktu nanti, tetapi sementara dia masih kecil, dia harus diizinkan menjalankan kehidupan sewajar mungkin," ujar pegawai kerajaan itu. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,