Syahrini Akan Jadi Saksi Baru Kasus Ketua KPK

Syahrini Akan Jadi Saksi Baru Kasus Ketua KPK

Syahrini Akan Jadi Saksi Baru Kasus Ketua KPK.

Bandung-Penyanyi cantik Syahrini yang kondng dengan jargonnya cetar membahana itu, akan menjadi saksi baru dalam kasus Ketua KPK Abraham Samad.

Seharusnya sesuai surat panggilan yang dilayangkan
pihak kepolisian, Syahrini dijadwalkan diperiksa sebagai saksi di Bareskrim Mabes Polri Senin (16/2/2015), namun karena Syahrini mengaku belum siap, maka Syahrini akan dijadwalkan ulang.

Menurut Kombes Pol Drs. Rikwanto, S.H.,M.H., selaku Kabag Penum Mabes Polri, seperti dilansir CnR, surat pemanggilan sebagai saksi sudah dikirimkan Jumat (13/2), "Tapi pihak Syahrini minta ditunda karena jadwal acaranya sudah ada terjadwal jauh-jauh hari, seperti, Syuting dan lainnya," ujar RIkwaanto Rabu (18/2).

Pihak penyidik akan memanggil ulang Syahrini jika sudah saatnya dan disesuaikan dengan jadwal kesibukannya. Tetapi tentunya ada batas toleransinya.

Seperti yang dihimpun CikalNews.com, kehadiran Syahrini di Bareskrim Mabes Polri nantinya, berkaitan dengan kesaksian seputar Feriyani Lim perempuan yang melaporkan Abraham Samad ke Polisi di Polda Sulselra yang menjerat Samad jadi tersangka kasus pemalsuan dokumen beberapa tahun silam.

Syahrini akan dimintai keterangannya soal kedekatan dirinya dengan Feriyani Lim yang konon Syahrini berkawan dengan Feriyani Lim sesuai foto-foto yang beredar di internet, ketika Syahrini dan Feriyani Lim sempat berlibur ke Amerika.

Kedekatan Syahrini dengan Feriyani karena Feriyani adalah pemilik butik dan Syahrini seagai pelanggan butik tersebut.

Sepertinya tidak ada hubungannya dengan Samad, tapi begitulah kesaksian. Mari kita tunggu perkembangannya. (Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,