Polsek Jaksel Buru Pelaku Pembunuh Sopir Taksi

Polsek Jaksel Buru Pelaku Pembunuh Sopir Taksi

Taksi Express Korban Perampokan. (Detik)

Jakarta  - Aparat Polsek Pasar Minggu Jakarta Selatan memburu pelaku yang diduga membunuh sopir Taksi "Express" Tony Zahar yang ditemukan tewas dengan penuh luka tusukan di dalam kendaraannya, Rabu pagi.

"Dugaan motif masih didalami dengan memeriksa sejumlah saksi," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pasar Minggu Ajun Komisaris Polisi Murgiyanto di Jakarta Rabu (18/2/2015).

Murgiyanto mengatakan penyidik kepolisian juga akan meminta keterangan dari keluarga korban, saksi di lokasi kejadian dan teman kerja untuk menggali info rutinitas korban.

Penyidik belum dapat menyimpulkan korban tewas karena murni pembunuhan, dendam atau perampokan karena barang berharga milik Tony masih ada di dalam mobil taksi.

Sebelumnya, seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam Taksi Express nomor polisi B-1595-ETB, dan nomor lambung DC7177 di Jalan Rawa Bambu Pasar Minggu Jaksel pada Rabu pagi.

Korban yang diduga bernama Tony Zahar itu tewas dengan kondisi luka tusuk pada leher diduga akibat senjata tajam.

Polisi juga mengamankan sebilah pisau dapur dan barang yang diduga milik korban seperti tas berisi dompet warna coklat dan identitas korban berupa Kartu Tanda Penduduk, Kartu Siaga Bukopin, buku tabungan Bank Mandiri Siti Murniati dan tiga unit telepon selular merk "Cross" dan "Nokia".(Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:kriminal,