Real Madrid Utamakan La Liga Ketimbang Liga Champions

Real Madrid Utamakan La Liga Ketimbang Liga Champions

Ilustrasi.(Foto:Net)

Schalke  - Gelandang Real Madrid Toni Kroos mengatakan timnya lebih mengutamakan kompetisi La Liga ketimbang Liga Champions.

Ucapan itu terlontar sebelum Real Madrid bertamu ke Jerman dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di stadion Veltins Arena, Rabu waktu setempat, atau Kamis dini hari WIB..

"Setiap laga Liga Champions adalah pertandingan level tertinggi, melawan pemain terbaik di Eropa. Bertanding akan membantu kami mendapatkan pengalaman dan perkembangan," kata gelandang Jerman Toni Kroos kepada UEFA, Selasa (17/2/2015).

"Kami ingin (memenangkan Liga Champions), tapi pertama-tama kami harus bertahan di puncak klasemen La Liga. Memenangkan gelar Liga Spanyol harus menjadi prioritas kami," kata Kroos.

"Memenangkan Liga Champions bersama Bayern (Munchen) adalah salah satu catatan penting dalam karir saya, dan saya ingin mengulanginya bersama Madrid," kata Kroos yang juga mantan pemain Munchen.

"Di Liga Champions, ada lima sampai enam tim yang berpeluang juara dan kami salah satunya. Kami akan mencoba menang, tapi itu sangat sulit karena tergantung permainan kami hari itu," katanya.

"Schalke bermain baik di Bundesliga dan memiliki pertahanan solid di bawah Pelatih Roberto Di Matteo," katanya.

"Tim kami memiliki beberapa pemain yang cedera sehingga sulit, tapi tujuan kami maju ke babak berikutnya. Kami harus mewaspadai lawan dan bermain dua leg dengan baik jika ingin maju ke babak berikutnya," kata Kroos.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,