Dua Hengkang Pure Saturday Tetap Jalan

Dua Hengkang Pure Saturday Tetap Jalan

Pure Saturday Saat Jumpers. (Dadan)

Bandung- Wara wiri hengkangnya dua personel Pure Saturday Adhitiya Ardi Nugraha (gitar) dan Yudhi Ardi Nugraha (drum) terjawab sudah. Seusai  tampil di Levi’s Youth Festival di Parkir Selatan Senayan   25 Januari lalu, si kembar Adhi dan Udhi menyatakan untuk mundur dari band yang telah 21 tahun mereka gawangi.
 
Kejadian ini sempat membuat Ade Purnama (bas), Arief Hamdani (gitar) dan Satria “Iyo” NB mengalami fase stagnan, apalagi mereka harus menjalani gig di Makassar yang telah disepakati manajemen Pure Saturday.
 
“ Saat kumpul di rumah Iyo untuk membicarakan mundurnya Adhi dan Udhi,  bebagai opsi terburuk  sempat muncul, apalagi kita ada jadwal manggung di Makassar. Tapi justru gig di Makassar itu jadi titik balik bagi kita, dengan dibantu  Wahyu” Ochim” (gitar) yang sudah lama menjadi teknisi gitar Pure Saturday dan Fajar “Papay” Shiddiq Sarasvati (drum) gig di Makassar berjalan sukses,” tutur Ade di acara jumpa pers, Selasa (17/2), di Morning Glory Café, Jalan Anggrek, Bandung.
 
“ Melihat dukungan dari teman-teman musisi Bandung dan support dari Pure People ( sebutan untuk fans Pure Saturday) saat menggung di Makassar 7 Februari  lalu, kita sampai pada kesimpulan bahwa Pure Saturday akan tetap jalan dan berkarya,” imbuh bassist Pure Saturday.
 
Hingga saat ini tawaran dari beberapa musisi untuk mengisi status quo terus berdatangan. Namun, formasi trio Ade, Arief dan Iyo akan menjadi line up PureSaturday yang baru saat ini. Kekosongan sepeninggal dua personel lainya, akan diisi oleh additional player.
 
“ Kita masih kesulitan untuk mencari replacement player yang fix karena tidak mudah untuk membangun chemistrynya, meski saya yakin diluar sana banyak musisi yang berpotensi tapi, kalau chemistrynya ga dapet percuma saja,” tandas Ade.
 
“ Untuk kita chemistry itu sangat penting dalam suatu band, di Pure Saturday pun seperti itu. Kalau chemistrynya sudah tidak bisa di bangun ya tidak bisa dipaksakan,” pungkas Arif.(Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait