Artis Korea Ramai-ramai Sambut Tahun Baru Imlek

Artis Korea Ramai-ramai Sambut Tahun Baru Imlek

SISTAR Dasom, AOA Seolhyun & Bora, SUJU Sungmin & Istri.

Korea Selatan – Tanggal 19 Februari 2015 tahun ini diperingati sebagai Tahun Baru Imlek atau Tahun Baru China dan menempati tahun kambing kayu (domba). Tidak kalah meriah dengan Indonesia, Korea Selatan pun memperingatinya sebagai hari peringatan nasional. 

Di Korea Selatan sendiri, Tahun Baru Imlek disebut juga dengan Tahun Baru Lunar.

Bersumber dari allkpop.com, tak tanggung-tanggung berbagai artis  berlomba mengucapkan selamat tahun baru untuk para fansnya dengan berbagai macam gaya yang berbeda. Para pemeran variety show "Superman Is Return", mengucapkan dengan foto bersama keluarga. Seperti aktor Song Il Gook,mengucapkan pada twitter resminya dengan foto triplet Dae Han, Min Guk, dan Man Se. 

Begitu pula  Choo Sarang yang terlihat memposting video ucapan selamat tahun baru bersama ibunya, Yano Shiho, pada akun resmi Facebook Choo Sarang.

Beberapa artis lainnya, memposting pada akun sosial media mereka dengan menggunakan foto hanbok atau pakaian tradisional Korea Selatan. Beberapa artis yang menggunakan pakaian tradisional tersebut seperti personil girlgroup SISTAR Dasom dan Bora, AOA Seolhyun dan Super Junior Sungmin bersama sang istri Kim Sa Eun.

Cara lainnya yang cukup unik terlihat dari foto agensi terkenal Korea Selatan, FNC Entertainment. Terlihat pada foto kolase tersebut, para artis memegang kertas dengan huruf-huruf yang membentuk kalimat “Selamat Tahun Baru. Kami harap tahun baru ini membawa kebahagiaan dan kesejahteraan. Selamat Tahun Baru Lunar.” Kita dapat melihat para personil AOA, F.T Island maupun personie  CNBlue  pada foto tersebut.(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,