600 Penumpang Telantar, 10 Pesawat Lion Air Rusak

600 Penumpang Telantar, 10 Pesawat Lion Air Rusak

Ilustrasi.(Foto:Net)

Tangerang - Sedikitnya 600 ratus penumpang pesawat Lion Air telantar sejak Rabu (18/2) pukul 13.00 WIB hingga Kamis, (19/2) pagi  ini. Penyebab telantarnya penumpang karena adanya 10 pesawat Lion Air yang rusak.

Menurut Asiwardi Ghandi (59), salah seorang penumpang Lion Air, dia harusnya berangkat jam 6 pagi ini menuju Surabaya. Namun setelah sampai di bandara, ternyata penerbangannya ditunda.
"Awalnya, dijanjikan akan berangkat pukul 9.30 WIB. Namun hingga pukul 10.27 penerbangannya kembali ditunda," ujarnya,  Kamis (18/2).

Berdasarkan keterangan dari pihak Lion Air, mereka menyatakan 10 pesawat sedang mengalami perbaikan. Hal itulah yang menyebabkan penerbangan menjadi terhambat.

Selain itu, dia mendapatkan informasi dari penumpang yang lain kalau terhambatnya penerbangan Lion Air sudah terjadi sejak kemarin sekitar pukul 13.00. Adapun jumlah total penumpang yang sempat terlantar selama dua hari ini sebesar 600 orang. Beberapa penumpang kemarin bahkan sempat ada yang mengamuk.

Pihak Lion Air mencoba mengalihkan penumpang ke maskapai lain seperti Garuda Indonesia. Dia menyatakan ada tujuh orang yang akhirnya naik penerbangan Garuda. Sedangkan sisanya penumpang meminta uangnya dikembalikan. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,