Pooja Sharma Kerap Kepincut Masakan Tionghoa

Pooja Sharma Kerap Kepincut Masakan Tionghoa

Pooja Sharma

Mumbai - Siapa yang tak kenal Pooja Sharma, si Drupadi da­lam serial Mahabharata yang dikenal dengan tubuhnya yang ideal.  Namun, untuk mendapatkan bentuk tubuh proporsional, Sharma sepertinya tidak melakukan diet atau bertandang ke tempat fitness. 

"Saya memilih olahraga yang pas dengan kebutuhan tubuhku, biasanya yoga atau dance," katanya. Sharma juga mengaku bukan penganut diet, hanya menerapkan pola makan sehat. 

Apabila masyarakat urban sekarang ingin membentuk tubuh sedemikian rupa, Sharma tidak de­mikian. "Bagiku yang penting sehat dan bugar," ujar wanita yang men­gaku beratnya kini 53 kg. 

Wanita asal Mumbai tersebut memang merasa bangga telah menerapkan pola makan sehat. Namun dia pun tak menampik sesekali ada "cheating day." Godaan terberatnya  adalah masakan Tionghoa. Ia juga memberikan tips praktis bagi seseorang yang ingin sehat tapi tidak punya banyak waktu. "Berlari atau berjalan selama 20-30 menit per hari, itu bagus untuk kesehatanmu." 

Di Mahabharata, Sharma dikenal sebagai Drupadi yang cantik dan tegas. Ternyata, di dunia nyata, Sharma sama seperti wanita keban­yakan. Di usianya yang masih cukup muda, ia pun kerap bertingkah gokil bersama teman-temannya. 

Seperti yang terlihat di account Instagramnya belum lama ini. Shar­ma terlihat kocak saat berfoto dengan berbagai pose bersama teman-teman­nya. Ada beberapa foto yang dikolase dara 25 tahun ini. Semuanya kocak, bahkan beberapa pose temannya boleh dibilang super gokil. (Jr.)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:selebriti,