Panpel Merugi, Kick Off Persib-Persipura Batal

Panpel Merugi, Kick Off Persib-Persipura Batal

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Panpel Persib Bandung mengalami kerugian akibat ditundanya kick off Indonesia Super League (ISL) hingga dua minggu ke depan.

Sekretaris Panpel Persib Budi Bram Rachman mengatakan, pihaknya jauh-jauh hari sudah mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk kick off, antara Persib melawan Persipura Jayapura, Jumat (20/2).

"Kami sudah persiapkan semua jauh-jauh hari tapi dengan ada keputusan ini kami tidak bisa berbuat banyak. Kami juga sudah mencetak tiket sesuai pemesanan, soal rugi ya jelas, nilainya enggak usah sebut," ujar Panpel Persib Budi Bram Rachman di Jalan Sulanjana Bandung, Kamis (19/2).

Tiket laga kandang Persib melawan tim asal Papua, sudah banyak yang dipesan oleh para suporter. Alhasil, pihaknya harus mengembalikan uang pemesanan tiket. "Kalau yang sudah terlanjur memesan akan kami kembalikan secara utuh," ujar Bram.

Dengan batalnya kick off, Bram mengatakan pihaknya langsung mempersiapkan segala persyaratan untuk menggelar laga perdana Persib di Piala AFC, pada 25 Februari melawan New Radiant.

"Ya kami selaku panpel langsung persiapan ke Piala AFC nanti. Tentu saja kami berharap tidak ada lagi hambatan untuk laga nanti," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,