Semarak Tahun Baru Imlek juga Terasa di Mal

Semarak Tahun Baru Imlek juga Terasa di Mal

Semarak Tahun Baru Imlek juga Terasa di Mal.

Jakarta  - Semarak perayaan tahun baru Imlek juga terasa di mal Jakarta. Mal Grand Indonesia misalnya, dihiasi dekorasi meriah bernuansa merah dalam bentuk bunga-bunga dan lampion. 

"Kami punya program The Lunar Blossom," kata Senior Public Relations Officer Marketing Communications Department Grand Indonesia Brigida Alexandra Marcella di Jakarta, Kamis (19/2). 

Program itu menawarkan sesi pertunjukan seperti barongsai, balet dan Lotus Dance. Dia mengatakan, pihaknya tidak menargetkan lonjakan jumlah pengunjung pada Imlek lewat program hiburan itu. "Tidak ada ekspektasi jumlah pengunjung," katanya. 

Berbagai acara tersebut, lanjutnya diharap dapat menghibur para pengunjung setia mal. "Biar mereka merasa fresh, excited pas datang ke GI ketika ada perayaan global," imbuhnya. 

Menurutnya, jumlah pengunjung Grand Indonesia ada di kisaran 50.000-70.000 orang per hari pada hari kerja dan mencapai 100.000 pada akhir pekan. "Pada hari libur juga biasanya seratus ribuan orang," tambahnya.

Susi Andarini, salah seorang pengunjung Grand Indonesia, juga merasakan kemeriahan imlek di mal. 
Menjelang pergantian tahun baru Imlek semalam, tempat makan di mal dipenuhi para pengunjung yang membludak. "Sampai harus antre karena banyak yang dinner Imlek," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:budaya,