Warga Rela Bedesakan Ambil Foto Barongsai

Warga Rela Bedesakan Ambil Foto Barongsai

Para pengunjung saat sedang asyik mengabadikan moment pertunjukan barongsai saat Imlek. (Foto : Ade)

Bandung - Selain rela menunggu lama, ternyata pengunjung yang penasaran rela juga berdesakan, demi bisa mengambil moment atau foto saat atraksi barongsai. Mereka rela berdesakan hanya untuk bisa maju dan mendekat untuk memfoto aksi yang digelar saat ada acara khas Cina ini.
 
Selain menggunakan kamera digital, banyak pengunjung mal mengabadikan kemeriahan Imlek dengan kamera HP atau juga tab. Tanpa rasa canggung dan lelah, mereka rela berhimpitan demi mengambil gambar demi gambar.
 
Linda (27) misalnya, dengan semangat mulai dari acara berlangsung dia selalu membidik smart phonenya untuk merekam semua aksi heboh barongsai. Gadis ini sengaja rela berdesakan untuk bisa maju ke depan agar jelas saat mengambil gambar.
 
“Ya senang saja lihat atraksi barongsai, kebenaran pake handphone ada perekam videonya, ya udah saya rekam semua aksi mereka dari awal sampai akhir,” cerita Linda dengan ceria, Kamis (19/02/2015).
 
Berbeda dengan Lala (09), seorang anak kecil yang sengaja digendong agar bisa melihat dengan jelas dan memfoto aksi barongsai saat pentas di atas panggung.
 
“Pengen foto aja buat kenangan saat lihat barongsai, karena ngga setiap hari ada jadi mending difoto,” seru Lala.
 
Selain dipenuhi oleh para fotographer amatiran, acara pertunjukan barongsai dan perayaan Imlek ini dipadati juga oleh para fotografer profesional dari berbagai media cetak dan media online. Mereka sengaja datang untuk mengabadikan momen menarik ke dalam berita foto. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:budaya,